Senin, 16 Februari 2015

PANDUAN LENGGKAP TEKNISI KOMPUTER LAPTOP HP MOTHERBOARD DAN LCD TV

Komputer dan laptop sobat rusak? Masih binggung cari solusinya? Mungkin sobat langgsung membawa komputer dan laptop ketempat service? Menginggat jasa service yang mematok dengan harga yang tinggi. Atau mungkin sobat ingin memperbaikinya sendiri, kenapa tidak ?   
Disini kami punya solusinya untuk sobat yang ingin belajar service komputer dan laptop.Ebook panduan lengkap cara service komputer dan laptop yang sobat butuhkan sebagai refrensi atau panduan.
Bagi sobat yang ingin mempelajari serta menguasai service komputer dan laptop  kami akan berbagi info mengenai Ebook panduan teknisi komputer dan laptop yang bisa sobat dapatkan atau membeli secara online dari toko Ebook online "Qbong media group".  Atau bisa sobat klik disini. http://www.qbonk.com/?reg=ichal3


belajar komputer
Jika sobat berminat ingin memiliki Ebook panduan lengkap teknisi komputer dan laptop disini terdapat dua pillihan yaitu:
1. Membeli secara Eceran , beli 1,2 produk saja  Sobat bisa memililiki Ebook yag telah tersedia sesuai dengan harga  yang telah ditentukan.
2.Memilih paket diskon, sobat akan mendapatkan 6 Ebook seksligus dengan harga yang  sangat murah.Paket diskon ini ditambah dengan bonus Utama . Paket diskon ini waktunya terbatas(masih berlaku saat ini) .
Jumlah total 6 paket Ebook adalah Rp.626.500,- Selama masa promosi (terbatas), maka Sobat akan mendapatkan harga Rp.197.000,- saja.


Dibawah ini adalah screenshoot 6 buah Ebook yang akan sobat dapatkan jika memilih paket diskon + bonus                                            
http://www.qbonk.com/gambar/monitor.gifhttp://www.qbonk.com/gambar/9a.gifhttp://www.qbonk.com/gambar/ebook_jaringan_komputer.gif
http://www.qbonk.com/gambar/ebook_motherboard.gifhttp://www.qbonk.com/gambar/servistv.jpghttp://www.qbonk.com/gambar/5a.gif


Jika sobat membeli Paket Diskon hari ini, dengan hanya Rp 197.000,-  inilah ebook yang sobat dapatkan :
Ebook Utama :
1.        Panduan Teknisi Komputer
2.        Ebook Teknis Laptop
3.        Membedah Motherboard Laptop
4.        Pc Motherboard Repair
5.        Ebook Jaringan Komputer
6.        Ebook LVD TV Repair
7.        Panduan Teknisi Ponsel
8.        Troubleshooting Dan Solusi Kerusakan Hardware Laptop
9.        Hard Drive Repair
10.     Repair Monitor Lcd
11.     Repair Power Supply Pc
12.     Mastering Bios
13.     Tutorial Power Point
14.     Ebook Repair Printer
15.     Ebook Panduan Teknisi Elektronika
Bonus Reguler (tidak untuk dijual):
1.        Ebook Belajar Mikrotik
2.        Ebook Belajar Window 7
3.        Ebook Belajar Photoshop
4.        Ebook Belajar Corel
5.        Ebook Belajar Macromedia Dreamweaver
6.        Ebook Visual Belajar Basic
7.        Ebook Belajar Delphi
8.        Ebook Belajar Macromedia Flash
Bagaimana sobat? Berminat menjadi teknisi komputer dan laptop yang handal? Atau mengandalkan jasa service komputer dan laptop yang mematok dengan harga yang tinggi? Tunggu apalagi sobat? Segera beli Ebook panduan teknisi komputer dan laptop terlenggkap di toko Ebook online yang sudah tidak diragukan lagi serta lengkapnya panduan yang telah ditulis oleh Bpk.Agus Sale S.pd yang merupakan seoarang teknisi dan guru komputer.  

Bagaimna cara berbelanja online ditoko Ebook online Qbonk media group? 
  1. Sobat mengamati produk, setelah klik pada gambar  KLIK DISINI
  2. Setelah itu silahkan ISI FORMULIR pemesanan pada halaman tersedia, lalu klik KIRIM PESANAN
  3. Silahkan TRANSFER PEMBAYARAN sesuai harga ebook pesanan sobat, kemudian lakukan KONFIRMASI (lihat petunjuk konfirmasi di bawah)
  4. Setelah konfirmasi maka Ebook dikirim kepada sobat sesuai petunjuk “Pengambilan Produk” di bawah
    Cara Pembayaran Via Transfer ke Rekening Bpk. Agus Sale di Toko Online Qbonk Media Group
KONFIRMASI : Setelah Sobat melakukan transfer pembayaran, silahkan melakukan konfirmasi kepada kami agar secepatnya Sobat bisa mendapatkan produk yang sobat beli. Konfirmasi dapat sobat lakukan melalui:

  1. SMS Only : 0821 9098 7762
  2. BB Messenger : 2A2B2B0B
  3. iteknisi@gmail.com
  4. SMS Only : 0821 8797 1990
Bagaimana cara pembayarannya? Sobat bisa langgsung tranfer kebank yang telah ditunjuk oleh toko Ebook online qbonk media group, bisa melalui Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BCA dan Bnk BNI, Atas nama Bpk.Agus Sale S.pd.
Jika sobat sudah membeli Ebook panduan teknisi komputer dan mempraktekannya lalu berhasil memperbaiki untuk setiap kerusakan pada komputer dan laptop tanpa perlu lagi membawanya ketempat jasa service komputer, tentu saja sobat sudah bisa melakukan penghematan yang berhasil sobat lakukan.dan pastinya sobat sudah memiliki ilmu / keahlian baru yang bisa sobat terapkan disekitar lingkungan sobat dengan menajdi teknisi komputer dan laptop.tentunya bisa menambah penghasilan sobat. 

Demikian sobat  yang dapat kami infokan mengenai Ebook panduan teknisi komputer dan laptop, semoga informasi ini berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya. Selamat belajar ya sobat semoga sukses dengan Pandua Ebook teknisi komputer dan laptop ini. Jangan lupa membeli produknya ya sobat.






1 komentar: